Wednesday, September 9, 2009

Where do I go?

Entah kenapa beberapa hari belakangan ini, gua sering banget mikirin apa yang mau dan akan gua lakukan di masa depan. Apasaja. Entah itu buat diri gua sendiri, atau buat orang lain. Sering juga gua ngerasa menyesal sendiri tentang apa aja yang udah gua lakuin selama gua menjajakkan kaki disini, sampai hari ini.
Yang gua sadari, sampe hari ini hidup sangat, amat valueless. empty. gitu2 ajaaaaa. membosankan. Oke, mungkin gua menjalani hari hari gua dengan bahagia, normal & ceria bersama teman2 gua disekolah, juga keluarga gua dirumah. Kalopun masa remaja yang gua habiskan berwarna, warna yang gua tumpahkan bukanlah warna ngejreng yang bisa bikin gua sadar betapa berharganya hidup ini (JOEEEE, besok ke oprah aja dah gua wakakakak), melainkan warna warna soft nyaris nggak keliatan yang membuat gua selalu terbuai, dan memanjakan diri gua sendiri.
Tapi at least, gua masih bersyukur karena setidaknya, gua masih diberi kesempatan untuk berpikiran seperti ini, yang berarti gua masih punya kesempatan untuk merubah dan membenah diri gua, buat jadi seseorang yang lebih dewasa, dan nggak mentingin kesenangan semu aja.
Wish me luck, people!

No comments:

Post a Comment