Tuesday, August 10, 2010

BIODATA TUGAS TIK; sekilas ttg dianti.

Saya adalah pemilik dari blog dengan judul 'WORDFIGTHING' ini.
Saya sudah menulis disini sejak sekitar....setahun yang lalu, mungkin. kenapa saya pilih 'wordfighting' sebagai judul blog saya? karena saya adalah seorang yang sangat suka bermain dengan kata-kata --'. kurang lebih begitu. karena kesukaan saya yang berlebih tersebut itulah, kemudian kata-kata yang saya rangkai itu jadi terlihat saling tabrak-menabrak, sama-sama ingin terlihat menonjol antara predikat, subjek maupun objek, hingga muncul lah ide dalam kepala saya untuk menamai blog saya dengan judul tersebut.

Image and video hosting by TinyPic

oke, langsung ke inti permasalahan.
Saya dilahirkan di Jakarta, 23 Maret 1993. Menurut sumber-sumber terdekat saya, yaitu kedua orangtua saya, saya dilahirkan pada bulan Ramadhan, dan cukup merepotkan (menurut saya) karena saya lahir saat jam berbuka puasa. alhasil seluruh kru yang membantu proses kelahiran saya agak sedikit tertunda jam berbuka puasanya. tapi disitulah kita diajarkan untuk saling mengerti, dan saling berbagi pahala. benar kan? benar kan? benar.


Image and video hosting by TinyPic


Karena sebab-sebab diatas, saya diberi nama Dianti Ratih Ramadhani. Dianti dan Ratih diberi kepada saya karena satu dan lain hal yang rasanya saya tidak begitu ingin ungkapkan karena alasan personal, dan Ramadhani adalah karena saya lahir di bulang Ramadhan. hehehe.
Saya adalah anak pertama dari empat bersaudara; adik pertama saya, Didik Ahmad Prabowo lahir dua tahun setelah saya, kemudian Dinda Tri Nur Tiara lahir 7 tahun setelah saya, dan Adik saya yang paling kecil adalah Dion Ardhitia Furqon, lahir setahun setelah Dinda.

Sejauh ini, cita-cita saya yang sangat ingin saya capai adalah lulus SMA di tahun 2011, dan melanjutkan kuliah ke Universitas Indonesia, jurusan hubungan internasional. Kemudian saya ingin agar dapat bekerja di Departemen Luar Negeri, atau menjadi seorang jurnalis kawakan seperti Andy F. Noya. Karena saya memang sangat suka untuk meneliti masyarakat yang ada disekitar saya, dan saya juga sangat suka menulis. menulis tanpa aturan, terutama.

Image and video hosting by TinyPic


Sekiranya itu saja yang bisa saya sampaikan sebagai biodata. Pak Deden, apabila bapak membaca blog saya, saya mohon maaf apabila biodata yang saya tulis tidak selengkap yang bapak harapkan :D

No comments:

Post a Comment